Wednesday, June 27, 2012

Aku bertanya dan Tuhan Menjawab

Sikap Yang Positif :

Kita berkata: "Tidak mungkin."
TUHAN berkata: "Semua bisa terjadi." (Lukas 18:27)

Kita berkata: "Aku terlalu lelah."
TUHAN berkata: "AKU akan memberimu kelegaan." (Matius 11: 28-30)

Kita berkata: "Aku tidak berdaya."
TUHAN berkata: "Anugerah-KU cukup bagimu." (2 Korintus 12:9)

Kita berkata: "Aku tidak tahu harus berbuat apa."
TUHAN berkata: "AKU akan mengarahkan langkahmu." (Amsal 3:6)

Kita berkata: "Aku tidak sanggup."
TUHAN berkata: "Segala sesuatu dapat kamu tanggung." (Filipi 4:11)

Kita berkata: "Aku tidak mampu."
TUHAN berkata: "AKU mampu" (2 Korintus 9:8)

Kita berkata: "Aku kekurangan."
TUHAN berkata: "AKU akan mencukupkan semua kebutuhanmu."
(Filipi 4:19)

Kita berkata: "Aku takut."
TUHAN berkata: "AKU tidak memberi kamu roh ketakutan." (2 Timotius 1:7)

Kita berkata: "Aku kuatir."
TUHAN berkata: "Serahkan segala kekuatiranmu kepada-KU." (Roma 12:3)

Kita berkata: "Aku merasa sendirian."
TUHAN berkata: "AKU tidak pernah meninggalkan kamu." (Ibrani 13:5)
(Milis APIK)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: